alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Suarez: Neymar dan Lautaro Martinez Akan Disambut Baik di Barcelona

Agus Nyomba

BARCELONA - Penyerang Barcelona Luis Suarez mendukung ketertarikan timnya, untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez.

Bahkan pemain asal Uruguay ini menilai mereka akan sangat disambut jika berlabuh ke Barcelona.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, terus dikaitkan dengan kembalinya ke Camp Nou setelah memenangkan dua gelar LaLiga dan satu Liga Champions yang dimainkan bersama Suarez selama di Barca.



Dia bukan satu-satunya striker yang dilaporkan di radar Barca, karena penyerang Inter Martinez dianggap sebagai prospek yang menarik untuk Blaugrana.

Melihat spekulasi seperti itu sebagai ancaman terhadap tempatnya di tim, Suarez telah memberikan persetujuannya untuk pengejaran tersebut.

"Sulit berbicara tentang pemain hari ini," katanya kepada Mundo Deportivo.

"Seperti situasi di dunia saat ini, berbicara tentang siapa yang bisa datang karena bagaimana semuanya rumit. Tapi saya bisa berbicara tentang seperti apa para pemain ini dan mereka adalah pemain besar," katanya.

"Jelas, Ney, semua orang mengenalnya dan kami tahu penghargaan yang kami miliki untuknya di ruang ganti, yang sebagai pemain tidak dapat disangkal karena ia masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan di ruang ganti, ia akan selalu disambut karena kasih sayang yang dimilikinya," katanya.

Selain itu Suarez memaparkan soal Lautaro Martinez, striker asal Argentina yang kian moncer di Inter Milan.

"Lautaro adalah pemain yang banyak berkembang di Italia, dia adalah striker 'sembilan' yang memiliki gerakan yang spektakuler dan itu mencerminkan betapa hebatnya dia sebagai striker," katanya.

"Bukan karena Anda merasa cocok tetapi Anda merasa senang bahwa klub ingin menggabungkan pemain yang datang untuk membantu dan memenuhi tujuan yang sama dari semua orang - yaitu keinginan untuk memenangkan segalanya," katanya.

"Lalu ketika datang ke kompetisi sehat di tim, yang akan selalu ada, kami akan selalu berada di sisi yang sama.
Jadi pemain yang datang untuk memperjuangkan tempat dan membantu tim akan selalu disambut, itu akan selalu lebih baik dan itu akan memperkuat tim," jelasnya.



(agn)