alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Glenn Fredly Meninggal, Sempat Posting Video Spesial untuk Sang Istri

Tedy Ahmad

JAKARTA - Penyanyi senior, Glenn Fredly, meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18:00 WITA di RS Mitra Fatmwati. Sebelum tutup usia, Glenn Fredly ternyata sempat memposting video spesial untuk sang istri, Mutia Ayu.

Glenn Fredly diketahui mengunggah video romantis bersama sang istri untuk merayakan ulang tahun belahan jiwanya itu pada 4 April lalu. Keduanya tampak tersenyum bahagia di pinggir pantai di wilayah Sumba, NTT.

Pada unggahan itu, Glenn Fredly melalui akun Instagram @glennfredly309 mengucapkan selamat ulang tahun kepada wanita yang dicintainya itu.



“Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30,” tulis dia.

“Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT,” sambung pelantun Kasih Putih ini.

Sementara, istrinya, Mutia Ayu juga mengunggah foto bersama suaminya, Glenn. Dia mengatakan kelak, putrinya akan sangat bangga pada ayahnya itu.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, pasti dia akan berkata, ‘Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah.’ Tuhan, selalu jaga kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 hari pasca-melahirkan,” beber Ayu lewat akun Instagram @mutia_ayuu.



(tyk)