Danny Tegaskan, Kembali Maju untuk Sempurnakan Pembangunan Makassar

Selasa, 20 Februari 2018 - 13:07 WIB
Danny Tegaskan, Kembali Maju untuk Sempurnakan Pembangunan Makassar
Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto saat bersilaturahmi dengan Tim Bombardir dan Warga Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Selasa, (20/02/2018). Foto : Kurniawan Eka Mulyana/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Petahana Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, menegaskan salah satu alasan dirinya kembali mencalonkan dalam Pilkada Makassar 2018.

Penegasan itu dijelaskan dalam sambutannya pada kegiatan silaturahim dengan Tim Bombardir dan Warga Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Selasa, (20/02/2018).

Menurutnya, meski saat ini pembangunan Kota Makassar sudah baik, bahkan mendapatkan ratusan penghargaan nasional maupun internasional, namun itu semua masih harus disempurnakan.

"Walaupun program kita sudah baik, tapi saya bukan orang yang sempurna, program itu juga belum sempurna. Makanya saya maju kembali untuk menyempurnakan. 135 penghargaan dari seluruh dunia, itu kita harus bekerja keras untuk menjadi lebih baik," paparnya.

Danny menambahkan, jika ia terpilih untuk kedua kalinya, maka ia akan melaksanakan program yang mendekatkan masyarakat dengan lurahnya.

"Saya minta lurah harus turun ke bawah. Saya sudah tugaskan mereka untuk turun ke bawah dan melayani masyarakat. Ijinkan saya minta doa dan dukungan untuk memenangkan masa depan kita lebih baik dari hari ini," lanjut Danny.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4401 seconds (0.1#10.140)