Rumah Mewah dan Apartemen Milik Bos Abu Tours Disita

Rabu, 28 Maret 2018 - 16:58 WIB
Rumah Mewah dan Apartemen Milik Bos Abu Tours Disita
Penyidik Subdit II Fismondev Ditreskrimsus Polda Sulsel kembali menyita sejumlah aset tidak bergerak milik CEO PT Amanah Bersama Ummat atau Abu Tours, Muh Hamzah Mamba, Rabu (28/03/2018) sekira pukul 14.00 Wita. Foto : Mustafa Layong/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Penyidik Subdit II Fismondev Ditreskrimsus Polda Sulsel kembali menyita sejumlah aset tidak bergerak milik CEO PT Amanah Bersama Ummat atau Abu Tours, Muh Hamzah Mamba, Rabu (28/03/2018) sekira pukul 14.00 Wita.

Terlihat tiga penyidik Sundit II Fismondev berseragam putih mulai memasang papan penyitaan di rumah mewah Jalan Tunggul Patompo I, RT 01, RW 02, Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate. Terlihat rumah mewah berlantai dua dengan luas 30 kali 20 meter persegi itu hanya dijaga petugas keamanan.

Tidak ada aktivitas penghuni rumah di dalamnya. Selain itu, penyidik juga menyita satu lahan kosong tak jauh dari rumah mewah milik Hamzah.

Penyidik Ditrekskrimsus AKP Hendra Haditamar yang ditemui di sela-sela penyitaan mengatakan, penyitaan aset tidak bergerak itu dilakukan terkait kasus pidana yang menjerah Hamzah.

"Kita lakukan pemasangan papan sita terhadap aset tidak bergerak. Intinya untuk memberitahukan kalau ini sudah disita," jelas Hendra. Selanjutnya polisi juga bakal menyita dua unit apartment di Vida View, Jalan Topaz, Panakkukang.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4202 seconds (0.1#10.140)