Dirampok Lalu Dibunuh, Tubuh Wanita di Bone Ini Penuh Luka

Senin, 23 April 2018 - 17:01 WIB
Dirampok Lalu Dibunuh, Tubuh Wanita di Bone Ini Penuh Luka
ilustrasi/SINDOnews
A A A
WATAMPONE - Seorang wanita paruh baya bernama Halidah (64 tahun) ditemukan tak benyawa dengan tubuh penuh luka. Diduga, warga Dusun Batu Lappa, Desa Samaenre Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel ini menjadi korban pembunuhan sekaligus perampokan.

Data yang dihimpun SINDOnews, Senin (23/04/2018), disekujur tubuh korban terdapat luka serius diantaranya luka bekas cekikan pada leher, luka memar pada mata, dan luka bengkak pada mata sebelah kanan.

"Selain korban dibunuh oleh pelaku, harta benda korban juga hilang yakni perhiasan emas sebanyak 350 gram, 100 gram kalung, gelang 10 Buah 200 gram, cincin 50 Gram dan uang Tunai sebanyak Rp 100 juta rupiah, " Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Kata Dia, korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya bernama Yusriati. "Kejadiannya Minggu (22/04/2018) tepat pukul 04:30 Wita. Saat kejadian korban hanya sendiri dirumah," jelas Kapolres.

Hingga saat ini lanjut Dia, Tim Resmob Polres Bone bersama Unit Khusus masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Satu orang diantaranya telah berhasil dibekuk di Kota Makassar.

"Setelah anggota mendapat informasi atas kejadian tersebut, kemudian anggota dari tim khusus melakukan pengajaran, alhasil satu orang terduga pelaku sudah diamankan di Salah satu wisma di Kota Makassar oleh tim khusus. Pelaku, sudah dalam perjalanan ke Mapolres Bone. Kasus ini masih dalam pengembangan anggota," jelas Kadarislam.

Terpisah, salah satu kerabat korban, Egasali meminta kepada pihak yang berwajib agar pelaku dihukum seberat beratnya. "Korban itu adalah nenek saya. Ya harapan kami, pelaku dihukum yang setimpal, karena ini menyakut nyawa melayang," pungkasnya.
(sss)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1596 seconds (0.1#10.140)