Ditabrak Truk Usai Berobat di Puskesmas, Halima Tewas di Tempat

Selasa, 05 Juni 2018 - 15:48 WIB
Ditabrak Truk Usai Berobat di Puskesmas, Halima Tewas di Tempat
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MAROS - Seorang ibu rumah tangga bernama Halima (74), warga Lingkungan Bonto Kapetta, Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau, tewas di tempat usai ditabrak truk Dino bermuatan gas LPG selasa pagi sekira pukul 09.20 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SINDOnews saat itu, Halima yang menjadi korban, baru saja keluar dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Barandasi, tempat dia berobat. Saat sedang menyeberang di jalan poros Maros-Pangkep, tepatnya di lingkungan Barandasi, sebuah truk dino melaju dari arah Makassar menuju Pangkep. Yang seketika menabrak korban hingga meninggal di tempat.

Salah seorang saksi mata yang juga pegawai puskesmas, Supardin mengatakan, jika korban saat itu baru saja keluar dari Puskesmas barandasi setelah berobat. Usai menabrak korban, sopir truk sempat melarikan diri.

"Dia baru pulang berobat di puskesmas Barandasi, saat menyeberang, tiba-tiba ada truk yang melintas dan menabraknya. Sopir truk sempat dikejar warga yang melintas dan dikejar ke arah pangkep," ungkap Supardi. Selasa, (05/06/2018).

Korban lakalantas ini meninggal dengan kondisi pada bagian kepala pecah, dan korban tengah dibawa ke rumah sakit daerah Salewangan.

Sementara itu Kanit Laka Polres Maros Ipda Muhammad Arsyad menambahkan, saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polres Maros. Pihak kepolisian masih sementara memeriksa beberapa orang saksi-saksi, serta memeriksa beberapa CCTV yang ada di lokasi.

"Kami masih melakukan pelacakan CCTV guna mengetahui keberadaan pelaku tabrak lari ini," jelasnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9097 seconds (0.1#10.140)