alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

200 Gudang Ekspedisi Dalam Kota Akan Ditertibkan

Budi Santoso
200 Gudang Ekspedisi Dalam Kota Akan Ditertibkan
Aktivitas Pergudangan di dalam Kota Makassar akan segera ditertibkan. Foto : Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Dinas Perdagangan (Disdag) Makassar segera menyurati kurang lebih 200 pengusaha ekspedisi yang tersebar di tiga kecamatan. Guna menyampaikan perihal pemindahan lokasi usaha ke kawasan pergudangan.

Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan Pelanggaran Perdagangan dan Industri, Syahruddin mengatakan upaya penertiban ekspedisi ini telah didukung penuh oleh Ketua Himpunan Pengusaha Ekspedisi dan Kargo (Hipeksi) Makassar, Hasanuddin Bundu.

Dengan demikian diharapkan 200 ekspedisi sudah berpindah lokasi 2018 akan datang. Khususnya yang terletak di Kecamatan Ujung Tanah, Wajo dan Tallo. “Saya konfirmasi soal surat yang akan dilayangkan kepada anggota asosiasi terkait kepindahannya ke kawasan pergudangan di Tamalanrea dan Biringkanaya. Akan diperkuat dengan surat penyampaian oleh kepala dinas. Besok anggota sudah turun,” akunya kepada KORAN SINDO.



Menurut dia upaya ini merupakan bentuk konsistensi Ketua Hipeksi atas komitmennya kepada pemerintah kota. “Surat sudah di amplop, tetapi saya konfirmasi kembali sudah ada tiga ekpedisi gulung tikarmi. Dia (Ketua Hipeksi) beri masukan kalau jalan bawah surat jangan lupa bawa undangan kosong. Karena ekspedisi untuk darat mati satu muncul tiga, artinya ada juga belum terdata baik di asosiasi,” kata Allu sapaan akrabnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook