Miris, Jalan Tol Kota Makassar Jadi Arena Tawuran

Selasa, 14 Juli 2020 - 08:50 WIB
loading...
Miris, Jalan Tol Kota Makassar Jadi Arena Tawuran
Tawuran yang melibat dua kubu warga dari Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Tallo terjadi di Terjadi di Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar, Sulsel. FOTO : iNews.tv/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Tawuran terjadi di Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan melibat dua kubu warga dari Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Tallo.

Dua kubu warga di Kota Makassar, Sulawesi selatan, terlibat tawuran di jalan Tol Reformasi KM 2, Selasa (14/07/2020) dini hari tadi.

Kedua kubu warga ini dari Kecamatan Ujung Tanah dengan Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Akibat Tawuran tersebut, akses jalan Tol sempat tertutup lantaran kedua kubu terlibat bentrokan di badan jalan.

Dalam bentrokan tersebut, dua kubu warga menggunakan anak panah, batu, petasan dan mercon.Bentrokan baru mereda setelah sebuah mobil PJR melintas di lokasi diback up, dari Tim Penikam dan Patmor Polrestabes Makassar serta Polsek Tallo yang telah melakukan pengintaian untuk pengepungan.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif muda mengatakan, bentrokan ini diduga masih terkait dendam lama. Meski, berulang kali telah dimediasi oleh aparat kepolisian Polsek Tallo Makassar,namun berulah kembali.

Diduga mereka menjadikan Jalan Tol lokasi tawuran lantaran, lokasi lama sudah terdeteksi dan sering di gerebek.

"Jadi berdasarkan pemantauan kami bahwa di daerah yang dijadikan tawuran yaitu panampu dideteksi, jadi dia coba main di jalan tol yang mana daerah dijadikan jalur menuju ke luar kota)," Ujar Dantim Penikam Polrestabes Makassar Ipda ARif Muda, Selasa (14/07/2020) dini hari usai memimpin pembubaran massa.

Aksi tawuran di Jalan Tol Reformasi Kota Makassar sebagai lokasi tawuran tersebut cukup mebahayakan pengendara yang melintas.(Baca juga : Banjir Wajo Makin Parah, Ribuan Rumah Terendam hingga Tiga Meter )

Amankan Pelaku Tawuran
Usai membubarkan tawuran aparat kepolisian dari Tim Penikam dan Patmor Sabhara Polrestabes Makassar bersama Polsek Tallo, melakukan penyisiran dan penangkapan terduga pelaku tawuran.

Ipda Arif Muda usai memimpin pembubaran dan penyisiran mengatakan, sedikitnya tiga pelaku berhasil diciduk saat berusaha melarikan diri dan bersembunyi di rumah warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)