Diimbangi Southampton, Solskjaer Optimis Raih Tiket Liga Champions

Selasa, 14 Juli 2020 - 10:49 WIB
loading...
Diimbangi Southampton, Solskjaer Optimis Raih Tiket Liga Champions
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tetap optimis tentang peluang empat besar timnya, untuk meraih tiket Liga Champions musim depan meski ditahan imbang 2-2 oleh Southampton.

United kehilangan kesempatan untuk berada di urutan ketiga dalam klasemen, setelah kebobolan gol penyeimbang menit ke-96.



Setelah saingannya Chelsea dan Leicester City kalah pada akhir pekan lalu, United memiliki peluang emas untuk meningkatkan harapan kualifikasi Liga Champions mereka pada matchday 35.

Setelah tertinggal terlebih dahulu melalui gol Stuart Armstrong, United membalas berkat gol cepat dari Marcus Rashford dan Anthony Martial sebelum turun minum.

Tetapi United tidak dapat bertahan melawan Southampton yang berhasil menyamakan kedudukan d menit tambahan melalui gol Michael Obafemi.

Solskjaer, bagaimanapun, membela tim United setelah mereka mengakhiri level pertandingan dengan poin dengan Leicester yang berada di urutan keempat dan selisih satu poin dari Chelsea di urutan ketiga.

"Sama sekali tidak," kata Solskjaer kepada wartawan ketika ditanya apakah United memiliki gangguan mental, setelah gagal memanfaatkan kesalahan Chelsea.

"Itu hanya jalannya pertandingan dan kita semua bermain melawan tim yang sama dan kita semua punya 38 pertandingan untuk dilalui dan itu akan keluar dengan sendirinya selama musim yang panjang. Anda layak mendapatkan posisi yang Anda dapatkan pada akhirnya," katanya.

Solskjaer, yang United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 pertandingan di semua kompetisi, menambahkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)