Tawuran di Tol Makassar, Warga Saling Serang Pakai Panah dan Petasan

Selasa, 14 Juli 2020 - 12:39 WIB
loading...
Tawuran di Tol Makassar, Warga Saling Serang Pakai Panah dan Petasan
Tawuran yang melibat dua kubu warga dari Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Tallo terjadi di Terjadi di Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar, Sulsel. FOTO : iNews.tv/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Tawuran kembali pecah di Kota Makassar, Sulsel, Selasa (14/7/2020) dini hari. Parahnya, dua kelompok warga saling menggunakan panah, batu dan petasan di area jalan tol Kota Makassar yang sepi dari lalu lalang kendaraan.

Tawuran terjadi antara warga Kecamatan Ujung Tanah dengan Kecamatan Tallo. Akses jalan tol sempat ditutup sementara karena adanya kericuhan tersebut karena warga bentrok dengan saling serang pakai panah, petasan dan melempar batu.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif muda, membenarkan adanya tawuran di Jalan Tol Reformasi. Kedua kubu warga tersebut diduga sudah sering terlibat tawuran dan berkali-kali di mediasi oleh polisi.



"Jadi berdasarkan pemantauan kami, mereka tawuran di jalan tol karena sudah banyak lokasi yang dimonitor petugas," kata Ipda Arif Muda di Kota Makassar, Sulsel, Selasa pagi.

Mendapati informasi adanya tawuran warga, polisi langsung mendatangi TKP dan membubarkan massa. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya petasan, panah dan busur serta sejumlah pelaku.

Pantauan awak media, terjadi kemacetan cukup panjang di jalan tol tersebut. Petugas menahan laju kendaraan sembari membubarkan tawuran warga tersebut. Sebab aksi sekelompok warga ini dinilai membahayakan pengguna jalan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)