alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Begini Cara Alumni SMANSA Sinjai Pererat Silaturahmi

Irman Bagoseng
Begini Cara Alumni SMANSA Sinjai Pererat Silaturahmi
Buka Puasa Bersama SMANSA 1 Sinjai. Foto: Istimewa

SINJAI - Banyak cara dilakukan untuk mempererat silaturahmi, termasuk yang dilakukan oleh alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Sinjai yang menggelar buka bersama pada Rabu, (13/6/2018).

Ketua Panitia angkatan, Andri Putra Astaman mengatakan, kegiatan berbuka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai langkah untuk berkumpul bersama alumni SMANSA Ankatan 2010, yang setelah sekian tahun tak bertemu.

“Acara seperti ini sangat sulit kita lakukan untuk bertemu dengan teman alumni kita sewaktu bersekolah. sehingga di bulan Ramadan kali ini, kami mamfaatkan sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi antara sesama alumni. Makanya kami kumpulkan melalui acara buka puasa bersama,’’ Ujar Andri.

Lanjut di katakan andri, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat perlu untuk dilakukan. bukan hanya sesama alumni tetapi dalam menjalin silahturrahmi kepada guru-guru dan para Alumni SMANSA pada umumnya juga sangat perlu untuk dilakukan. Sehingga pihaknya berharap, kegiatan seperti ini dapat dilakukan lagi bersama-sama para guru dan alumni lainnya.

“Muda-mudahan ke dapan, kegiatan seperti ini dapat kita lakukan bersama-sama dengan para Guru dan Alumni SMANSA secara umum. Sehingga hubungan kekeluargaan dan silaturrahim kita tetap terjaga,” Harap Andri, yang juga merupakan salah satu alumni yang sukses menjadi pengusaha rumput laut ini.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads