alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rasyid Bakri Unggulkan Jerman, Rahmat Pilih Brasil

Agus Nyomba
Rasyid Bakri Unggulkan Jerman, Rahmat Pilih Brasil
Gelandang PSM Rasyid Bakri. Foto: dok/SINDOnews

MAKASSAR - Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, tinggal hitungan jam akan dimulai. Pentas sepak bola tertinggi di dunia tersebut menyedot perhatian masyarakat, tak terkecuali dua pemain PSM Makassar.

Pada Piala Dunia edisi kali ini, dua pemain andalan PSM memilih tim berbeda yakni Rasyid Bakri mengunggulkan Jerman jadi juara sementara winger PSM Makassar pilih Brasil.

Mereka punya alasan tersendiri mengunggulkan kedua tim raksasa Eropa dan Amerika tersebut. "Saya unggulkan Jerman, mereka punya pemain muda yang berkualitas," kata Rasyid Bakri saat dikonfirmasi SINDOnews Makassar Kamis, (14/06/2018).

Selain itu, pemain berposisi sebagai gelandang ini mengatakan di timnas Jerman ada playmaker yang handal yakni Mesut Ozil. "Selain dia Muslim, cara mainnya juga sangat bagus," katanya.

Berbeda dengan Rasyid, winger PSM Makassar Rahmat memilih Brasil sebagai tim unggulan. "Mereka punya pemain yang merata di setiap lini," katanya.

Mantan winger timnas Indonesia ini juga mengatakan, selain faktor kualitas pemain, di sana juga sudah bisa memainkan Neymar Jr yang sembuh dari cedera. "Ini menjadi kekuatan sendiri Brasil, karena mereka punya Neymar," tukasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads