alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Prof Andalan Santuni Korban KM Arista Yang Tenggelam

Suwarny Dammar
Tim Prof Andalan Santuni Korban KM Arista Yang Tenggelam
Relawan Prof Andalan saat menyambangi keluarga korban KM Arista yang tenggelam. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), menyantuni keluarga Korban Kapal Tenggelam KM Arista di Pulau Barang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Kamis (14/6/2018).

Diketahui, Kapal Laut Berjenis Jolloro telah karam hingga tenggelam di perairan Makassar, Rabu (13/6/2018) kemarin. Kapal yang memuat penumpang brrjumlah 37 orang itu tenggelam setelah dihantam ombak besar. Tercatat 15 orang dinyatakan meninggal dunia.

Tim Prof Andalan yang dipimpin oleh Ketua Pemenangan MakassarNA Boni Sobari tersebut, menyantuni keluarga korban di Pulau Barang Lompo.

"Kami turut berduka cita atas kejadian yang terjadi kemarin, dimana Kapal yang ditumpangi oleh puluhan penumpang tenggelam," katanya.

"Team pemenangan nomor 3 Prof Andalan, mengunjungi langsung pulau Barrang Lompo dan memberi santunan kepada Keluarga yang berdomisili di Pulau Barrang lompo," jelas Boni Sobari.

Kunjungan tim yang dihadiri oleh Korcam Sangkarrang Umar Dg Situju dan Koordinator Keluaraga Barrang Lompo Dahlan ini mendatangi satu persatu kediaman keluarga korban.

"Kami berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi musibah yang tengah menerpa," harap Boni Sobari.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads