PDIP Sulsel Gerak Cepat Salurkan Sembako ke Kabupaten Lutra

Selasa, 14 Juli 2020 - 16:30 WIB
loading...
PDIP Sulsel Gerak Cepat Salurkan Sembako ke Kabupaten Lutra
PDIP Sulsel bergerak cepat menyalurkan ratusan paket sembako untuk korban banjir bandang di Kabupaten Lutra. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - DPD PDI Perjuangan Sulsel melakukan gerak cepat dalam merespon musibah bencana alam yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra). PDI Perjuangan Sulsel melalui Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) langsung bergerak untuk mengirimkan ratusan paket sembako ke lokasi kejadian.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Ridwan A. Wittiri, mengatakan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian partai atas bencana banjir bandang yang melanda Lutra. Ratusan paket sembako itu disalurkan, baik melalui DPD Partai maupun DPC Partai.

"Ini adalah musibah bencana alam di tengah Pandemi COVID-19, kita harus bergotong-royong membantu korban bencana yang terjadi di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara,” ungkap Andi Ridwan Wittri (ARW), dalam keterangan persnya kepada SINDOnews, Selasa (14/7/2020).



Selain DPD PDI Perjuangan Sulsel, DPC PDI Perjuangan Kota Makassar juga langsung memberikan ratusan paket untuk dikirim ke Masamba melalui BAGUNA Sulsel.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile, mengatakan bantuan ini tentu sebagai wujud kepedulian partai pada musibah yang terjadi di sana. Apalagi banyak harta benda dan jiwa melayang karena banjir bandang tersebut.

“Bantuan ini tidak seberapa, minimal bentuk solidaritas kita antar sesama yang mengalami musibah," tandasnya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1002 seconds (0.1#10.140)