alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Ramalan Kucing Achilles, Rusia Mampu Tumbangkan Mesir

Dwinarto
Ramalan Kucing Achilles, Rusia Mampu Tumbangkan Mesir
Kucing Achilles meramal jika akan menang melawan mesir. Foto : TASS/Peter Kovalev

RUSIA - Rusia di laga kedua lanjutan babak penyisihan Piala Dunia 2018 akan berhadapan dengan Mesir, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. Selain diuntungkan sebagai tim tuan rumah, ramalan Kucing Achilles menjagokan Rusia keluar sebagai pemenang laga tersebut.

Kucing putih biru tersebut menebak jika Rusia mampu menumbangkan Mesir di laga lanjutan Grup A. Seperti diberitakan kantor berita Tass, Selasa (19/6/2018), hasil ramalan Achilles lebih berpihak pada Rusia.

Seperti momen-momen sebelumnya, Achilles diberikan dua mangkuk makanan yang di sisinya terdapat dua bendera. Tanpa ragu Achilles langsung melahap makanan di mangkuk yang berdekatan dengan bendera Rusia.

Apakah kali ini ramalan Achilles akan terbukti? Pastinya jawaban akan diketahui setelah laga usai.

Namun, buat kedua tim pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Saint Petersburg terbilang sangat penting. Rusia ingin menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 Besar setelah di pertandingan pertama pesta gol ke gawang Arab Saudi.

Di sisi lain Mesir juga ingin mencoba bertahan di pesta sepak bola dunia dengan memenangkan pertandingan atau setidaknya bermain imbang. Motiviasi pemain Mesir makin berlipat setelah Mo Salah dipastikan akan berlaga.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads