Dua Pertandingan Juventus Belum Menang, Sarri Abaikan Kritik

Rabu, 15 Juli 2020 - 12:13 WIB
loading...
Dua Pertandingan Juventus Belum Menang, Sarri Abaikan Kritik
Pelatih Juventus Maurizio Sarri. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengabaikan kritik terhadap timnya dan bersikeras untuk fokus mengejar trofi Serie A musim ini.

Nyonya Tua julukan Juventus mendapat kritik karena dua pertandingan belum penah menang, terakhir bermain imbang 2-2 melawan Atalanta, itupun berkat dua gol penalti dari Cristiano Ronaldo.



Menjelang perjalanan ke Sassuolo, Juve masih unggul enam poin di puncak klasemen Serie A dengan enam pertandingan tersisa, dan juga di 16 besar Liga Champions.

Sarri, yang telah kehilangan final Coppa Italia dan Supercoppa Italiana musim ini, telah menghadapi beberapa kritik, tetapi pelatih Juventus itu tidak terganggu.

"Jujur, saya tidak terlalu memperhatikan kritik, saya selalu berusaha untuk fokus hanya pada apa yang bisa saya lakukan," katanya dalam konferensi pers dilansir dari Livescore, Kamis, (15/07/2020).

"Saya tidak tahu apa yang orang katakan di media sosial karena saya tidak di sana dan saya tidak akan pernah ada dalam hidup saya," jelasnya.

Sarri memang menjadi perbincangan para fans Juventus belakangan ini, karena perfoma timnya dinilai tidak konsisten. Bahkan sebelumnya dilaporkan ada masalah dalam ruang ganti Juventus.

"Jika kita berbicara alih-alih orangdi jalanan, saya hanya menerima dukungan dan kasih sayang," jelasnya.

Sarri ditanya tentang kurangnya gol timnya dari lini tengah, tetapi ia tidak memiliki kekhawatiran tentang daya tembak mereka, meskipun Ronaldo (tujuh) dan Paulo Dybala (empat) telah menjaringkan mayoritas gol mereka dalam enam pertandingan terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)