Polisi Ditemukan Tewas di Selokan, Diduga Kecelakaan Tunggal

Rabu, 15 Juli 2020 - 13:53 WIB
loading...
Polisi Ditemukan Tewas di Selokan, Diduga Kecelakaan Tunggal
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP terhadap anggota polisi yang ditemukan tewas karena diduga mengalami kecelakaan tunggal. Foto: INews.ID
A A A
GOWA - Aipda Indri Sirajuddin, anggota Reskrim Polsek Pallangga ditemukan tewas di dalam selokan depan rumah warga Jalan Abdul Muthalib Daeng Narang, Kabupaten Gowa, Rabu, (15/07/2020).

Korban diduga mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor, pasalnya korba ditemukanmasih tertimpaoleh motornya.



Saksi, Muhammad Tahir mengatakan, kronologi penemuan mayat ini berawal saat warga pemilik rumah sekaligus bengkel motor ini, mendengar suara benturan keras pada Rabu dini hari. Dia mengira ada sesuatu terjadi di dalam bengkelnya.

"Saat dicek ternyata tidak ada apa-apa. Dia kembali lagi," kata Tahir di TKP kecelakaan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Kemudian pada pagi harinya saat pemilik bengkel ini keluar untuk membuang sampah, dia melihat ada mayat tertimpa motor di dalam selokan depan rumahnya.

"Dia langsung panggil saya. Saat kami cek, ternyata mayat ini membawa senjata. Kami pikir ini anggota, makanya kami lapor polisi," ujar dia.

Dari hasil olah TKP, anggota polisi yang tewas ini diduga mengalami kecelakaan tunggal. Kemudian korban dalam kondisi kritis dan tidak langsung mendapat pertolongan medis.

Saat ini jasad Aipda Indri dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar. Sementara motor dan senjata api yang dibawanya diamankan ke Mapolres Gowa sebagai barang bukti.

Sementara dugaan kasus kecelakaan tunggal ini masih diselidiki petugas dari Unit Laka Lantas dan Reskrim Polres Gowa. Petugas belum bisa memberikan kesimpulan pasti penyebab kematian korban.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)