Pilkada Soppeng, Kaswadi-Lutfi Amankan Rekomendasi Nasdem

Rabu, 15 Juli 2020 - 14:15 WIB
loading...
Pilkada Soppeng, Kaswadi-Lutfi Amankan Rekomendasi Nasdem
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse didampingi Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyerahkan rekomendasi partai Nasdem ke Paslon petahanan di Pilkada Soppeng. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse didampingi Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyerahkan langsung surat keputusan usungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide, Rabu (15/7) malam. Rekomendasi ini sudah dalam bentuk format KPU atau B1-KWK parpol.

"Untuk Pilkada Soppeng , Nasdem telah mengeluarkan surat model B1-KWK untuk digunakan mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Soppeng di Pilkada 2020 ini," katanya.



Penyerahan ini memperlihatkan bahwa Partai Nasdem membuktikan diri di tengah masyarakat bahwa parpol tersebut sangat bisa dipercaya dan tidak pernah goyah. Meski isu sejumlah pihak menyebutkan parpol pro pemerintah masih sangat dinamis dan kemungkinan masih akan berpindah dukungan ke kandidat lain.

"Beginilah kebiasaan Partai Nasdem, Calon yang telah disetujui dan telah melalui proses dan ketika semua selesai, maka kita serahkan langsung surat penting tersebut agar bisa dipakai untuk mendaftar di KPU," beber Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Andi Kaswadi Razak sangat gembira karena telah mendapatkan surat B1-KWK Partai Nasdem. Andi Dulli sapaan akrabnya menerima surat tersebut bersama Lutfi Halide

"Terima kasih Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan. Insyaallah saya dan pak LHD akan menangkan pilkada Soppeng 2020” kunci Ketua Golkar Soppeng ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3816 seconds (0.1#10.140)