alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Kolom Kosong Berpeluang Kalahkan Paslon di Pilwalkot Makassar

Luqman Zainuddin
Kolom Kosong Berpeluang Kalahkan Paslon di Pilwalkot Makassar
Masyarkat Makssar melakukan sosialisasi pencoblosan kolom kosong. Foto: Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Gerakan kolom kosong di Pilwalkot Makassar, kian massif. Bahkan tak sekasar sosialiasi, survei terhadap preferensi pemilih di kota Makassar juga dilakukan dan memiliki peluang mengalahkan paslon tunggal

Ketua Tim Jangkar Sulawesi Abdul Haris Awie menjelaskan, bahwa survei itu sudah dilakukan sejak beberapa minggu terakhir dan masih berlangsung hingga saat ini. Menurut Awie, sapaannya, survei itu dilakukan hampir merata di semua wilayah yang ada di kota Makassar.

Hanya saja Awie enggan membocorkan survei tersebut secara detil, misalnya saja soal jumlah koresponden yang sudah dilibatkan selama survei tersebut berjalan. Alasan Awie, ini adalah survei internal yang akan jadi acuan untuk gerakan tim nantinya.

"Sejauh ini kami sedang melakukan survei. Sementara berjalan, di beberapa titik untuk pengambilan sampling. (Hasil) Ini untuk internal tim tapi," kata Awie saat dihubungi KORAN SINDO lewat sambungan selulernya.

Meski merahasikan detil-detil survei tersebut, namun Awie menyebut bahwa hasil survei tersebut menjanjikan. "Hasilnya signifikan dan sangat mengesankan untuk kemenangan Koko (Kolom Kosong)," sambung Awie.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads