Terapkan Protokol Kesehatan, Rektor UNM Lantik 4 Warek

Rabu, 15 Juli 2020 - 19:09 WIB
loading...
Terapkan Protokol Kesehatan, Rektor UNM Lantik 4 Warek
Rektor UNM, Prof Husain Syam melantik pejabat baru dan PNS di lingkup UNM, Rabu (15/7/2020). Foto: Dokumen UNM
A A A
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) , Prof Husain Syam melantik pejabat dan PNS di lingkup UNM serta empat wakil rektor (warek) baru periode 2020-2024, Rabu (15/7/2020). Pelantikan yang digelar di ruang theatre lantai 3 gedung Pinisi UNM tersebut, dihadiri sejumlah unsur pimpinan pascasarjana, fakultas dan prodi.

Empat warek yang dilantik tersebut adalah Prof Hasnawi Haris sebagai Warek I Bidang Akademik, Prof Karta Jayadi sebagai Warek II Bidang Keuangan dan Administrasi Umum, Dr Sukardi Weda sebagai Warek III Bidang Kemahasiswaan, dan M Ichsan Ali sebagai WarekIV Bidang Kerjasama.
Terapkan Protokol Kesehatan, Rektor UNM Lantik 4 Warek

Proses pelantikan digelar mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19, yakni menjaga jarak serta memakai masker.



Prof Husain Syam mengatakan, pelantikan wakil rektor dan sejumlah pejabat baru ini merupakan estafet kepemimpinan di lingkungan UNM.

“Agenda pelantikan hari ini merupakan agenda rutin yang dilakukan dan merupakan bagian dari penanda bahwa organisasi ini sehat dalam arti pengelolaan tatanan,” katanya.
Terapkan Protokol Kesehatan, Rektor UNM Lantik 4 Warek

Mata rektor sembab saat menyampaikan terima kasih kepada tiga mantan wakil rektor yang telah mendampinginya selama empat tahun. Melihat mata rektor sembab, Kepala Humas UNM, Burhanuddin datang membawakan tisu. Beberapa undangan yang hadir juga ikut larut dalam suasana haru itu.



Secara khusus, Prof Husain menyampaikan terima kasih kepada Prof Muharram, Arifuddin Usman, dan Prof Gufran Darma Dirawan yang telah membantunya mengembangkan UNM selama empat tahun terakhir.

"Terima kasih atas jasa dan pengabdiannya selama ini. Capaian UNM saat ini juga karena kontribusi para wakil rektor," kata Husain.

Empat wakil rektor yang baru dilantik itu adalah Prof Hasnawi Haris, Dr Karta Jayadi, Dr Sukardi Weda dan Dr Ikhsan Ali. Hanya Karta pejabat lama yang kembali dilantik menjadi warek, lainnya merupakan wajah baru.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)