alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Mabes Polri Ambil Alih Gelar Perkara Kasus Dugaan Korupsi Fee 30%

Mustafa Layong
Mabes Polri Ambil Alih Gelar Perkara Kasus Dugaan Korupsi Fee 30%
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Penyidik Subdit III Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda sudah memeriksa 24 saksi sekaitan kasus dugaan korupsi 30% pemotongan anggaran sosialisasi dan penyuluhan di lingkup SKPD dan kecamatan se Kota Makassar.

Tersangkanya bakal ditetapkan pekan depan. Diawali gelar perkara di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Jakarta, Senin 25 Juni mendatang. (Baca juga : Wali Kota Makassar Minta Kasus Fee 30 Persen Diusut Tuntas)

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menerangkan, kasus yang menjadi sorotan masyarakat sejak disidik Mei lalu itu menjadi perhatian serius mabes Polri. Bahkan untuk menetapkan tersangka, bakal dilakukan gelar perkara di kantor Bareskrim, Jakarta.

"Untuk penetapan tersangka akan dilakukan gelar perkara di Bareskrim pada hari Senin nanti. Pak Dirkrimsus bakal ke Jakarta untuk gelar perkara," jelas Dicky saat menggelar konferensi pers, Kamis (21/6/2018).

Bukan itu saja, dalam gelar perkara itu katanya juga bakal dipantau Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Supaya rekan-rekan tahu, ini sudah menjadi eksistensi KPK dan melakukan pemantauan terhadap kasus ini. Dan kami tidak main-main menanganinya," terang mantan Dirsabhara Polda Kepri itu.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads