Telkom Undi Pemenang Program IndiHome Miliarder

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:26 WIB
loading...
Telkom Undi Pemenang Program IndiHome Miliarder
Pengundian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria & Berkah dari Rumah. Foto: SINDOnews/Suwarny Dammar
A A A
MAKASSAR - Di tengah pandemi COVID-19 , IndiHome sebagai salah satu layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk , terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Salah satunya, IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari sampai dengan 30 Juni 2020 secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional, Rabu (15/7/2020).

Proses pengundian tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Dari tujuh wilayah Telkom Regional, sebanyak 14 pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp80 juta dan 288 pelanggan mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.



Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R menjelaskan, undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Pada tahun 2020, program undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total hadiah hingga Rp8 miliar.

Kata FM Venusiana R, program IndiHome Miliarder merupakan sebuah program rutin yang dilakukan dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru.

“Sangat spesial di tahun ini, program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria (triwulan pertama) dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan kedua) dilaksanakan secara bersamaan yang tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat membangkitkan semangat pelanggan dalam menghadapi pandemi,” ujarnya.

Program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan layanan triple play serta melakukan migrasi ke layanan triple play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.
Telkom Undi Pemenang Program IndiHome Miliarder

Penyerahan hadiah pemenang undian Indihome secara simbolis

Untuk program IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria diundi sebanyak 16.091.193 kupon dan untuk undian IndiHome Miliarder Berkah dari Rumah 2020 sebanyak 16.678.952 kupon yang diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional.

Pengundian untuk wilayah Telkom Regional 7 KTI dilakukan di Fiber Room lt.3 Gedung Telkom jalan A.P. Pettarani 2, Makassar. Selain dibroadcast langsung melalui kanal Youtube dan Instagram Telkom KTI, acara pengundian ini juga disaksikan langsung oleh 10 GM Witel di wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua melalui platform CloudX.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)