Pakai Pencahayaan Seadanya, Wagub Tinjau Kondisi Lutra Setelah Diterjang Banjir

Rabu, 15 Juli 2020 - 20:53 WIB
loading...
Pakai Pencahayaan Seadanya, Wagub Tinjau Kondisi Lutra Setelah Diterjang Banjir
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyapa sejumlah warga korban banjir bandang, Selasa 14 Juli malam. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
LUWU UTARA - Di tengah kondisi jalanan berlumpur, Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel , Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Selasa (14/7/2020).

Rombongan Wagub Sulsel tiba pada malam hari. Sementara listrik masih putus, sehingga pencahayaan hanya mengandalkan dari ponsel.

Andi Sudirman Sulaiman didampingi oleh Bupati Lutra , Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Lutra Basir, dan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak.



Ketua DPRD Lutra, Basir menyampaikan kondisi terkini di Lutra. Ia mengaku, bahwa saat ini masih dilakukan proses pencarian warga yang belum ditemukan.

Tiba di Lutra, Wagub Sulsel berkunjung di Desa Radda, Kecamatan Baebunta yang menjadi salah satu lokasi terdampak parah. Wilayah ini masih tergenang air.

Kemudian, Andi Sudirman melanjutkan kunjungan di posko pengungsian Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Lutra.

Ia pun berjalan di tengah jalanan yang berlumpur. Sesampainya di posko pengungsian, ia bertemu masyarakat yang mengungsi.

Di pengungsian, Andi Sudirman berbincang sambil memberikan semangat kepada masyarakat. Ia pun mengimbau masyarakat untuk waspada dengan komungkinan timbulnya banjir susulan.

"Sabarki semua, insyaallah semoga musibah ini segera berlalu. Tetap di lokasi pengungsian dan sementara waktu jauhi lokasi yang masih rawan," ujar Andi Sudirman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7992 seconds (0.1#10.140)