alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Lebaran, Whiz Prime Hotel Tawarkan Promo Pulang Kampung

Tim Sindonews
Usai Lebaran, Whiz Prime Hotel Tawarkan Promo Pulang Kampung
Foto: Istimewa

MAKASSAR - Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, menawarkan sejumlah promo menarik usai perayaan Idul Fitri tahun ini, salah satunya promo "Pulang Kampung"

Hotel yang berlokasi di jantung kota Makasssar sebagai pusat industri bisnis pemerintahan dan corporate.

Dengan keberadaan Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dengan konsep ‘simplicity with style’ di Kota Makassar Intiwhiz percaya Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar mampu menjadi salah satu pemain yang tangguh seiring dengan bertumbuhnya Hotel-Hotel lain sebelum serta yang akan datang.

Promo yang bertajuk “PULANG KAMPUNG” dengan harga mulai dari Rp300.000,-- Nett per malam sudah termasuk dengan makan pagi dan afternoon tea untuk dua orang.

Promo ini berlaku sampai 30 juni 2018. Dan untuk yang membutuhkan tempat untuk acara Halal Bihalal kami juga menyadiakan paket
halal bihalal dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp69.696 Nett Per orang.

Dengan minimal pemesanan sebanyak 15 orang , sudah mendapatkan paket makan siang/malam prasmanan dengan menu khas indonesia dan penggunaan ruangan meeting selama 4 jam.

Sales Manager Ardi R Montang, mengatakan, promo ini berlaku selama 2 (dua) minggu setelah hari raya idul fitri. Whiz Prime Hotel Sudirman juga dilengkapi dengan Middletown Restaurant yang terletak di lantai 1, 3 fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas maximal 150 pax, melengkapi 132 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar Superior dan Deluxe yang dapat mengakomodasi besarnya kebutuhan MICE di wilayah ini.

"Tidak melupakan komitmen mengangkat budaya lokal, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar pun menjanjikan pengalaman kuliner authentic khas Makassar di setiap sajian makan pagi untuk memanjakan
para penikmat kuliner," katanya.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads