alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Grand Clarion Gelar CSR Imunisasi Bayi Balita dan Donor Darah

Marhawanti Sehe
Grand Clarion Gelar CSR Imunisasi Bayi Balita dan Donor Darah
Grand Clarion menggelar CSR Imunisasi Bayi dan Balita dan Donor Darah. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 tahun, Grand Clarion menggelar sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari realisasi Corporate Social Responcibility (CSR), hingga acara puncak atau resepsi yang akan digelar pada tanggal 30 Juni mendatang.

Rangkaian kegiatan pertama berupa CSR Imunisasi Bayi dan Balita dan Donor Darah yang direspon sangat positif oleh berbagai pihak. Kegiatan ini digelar sekitar pukul 10.00 wita di Acacia Hall Grand Clarion, Sabtu (23/6/2018).

Untuk menyukseskan kegiatan ini, Grand Clarion pun menggandeng Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Sulsel dan Dinas Kesehatan Kota Makassar. Sebanyak 80 bayi dan balita yang berasal dari warga kelurahan Manuruki menjadi peserta pada kegiatan ini.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Makassar, Hadarati Razak yang hadir menyaksikan kegiatan ini mengapresiasi upaya Grand Clarion untuk ikut berperan dalam kesehatan anak-anak di Kota ini, terlebih Grand Clarion menjadi hotel pertama yang menggelar kegiatan imunisasi bayi dan balita.

"Kita menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Makassar untuk ramai-ramai dan secara bersama-sama untuk melakukan imunisasi ini, dan kita apresiasi Grand Clarion karena mereka menjadi Hotel pertama yang menggelar kegiatan seperti ini," katanya.

General Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan berencana akan menggelar kegiatan ini secara reguler yakni sekali setiap enma bulan melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi.

Kata dia, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Grand Clarion untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat tidak hanya dari segi bisnis tapi juga kemanusiaan. Hal ini jiga menjadi salah satu bukti kepedulian hotel yang berlokasi di AP Pettarani ini terhadap lingkungan, kesehatan dan spiritual.

"Melihat antusias kegiatan hari ini kami akan buat ini secara reguler setiap enam bulan dengan konsultasi dari IDAI, karena kegiatan yang mulia ini menyangkut fundamental potensi indonesia, anak-anak kita sehat insya Allah akan menjadi SDM yang hebat bagi indonesia. Acara ini merupakan pendekatan Grand Clarion yang bukan hanya care secara bisnis tapi care secara Humanity," jelasnya.

Kegaiatan yang bertemakan Love them, Protect them, Immunize them ini dihadiri pula oleh Ketua IDAI Sulsel Prof Dasril Daud, Lurah Manuruki Ari Fadly Mallombasi.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads