Dituduh bocorkan taktik Inggris, Capello marah

Minggu, 24 Juni 2012 - 22:40 WIB
Dituduh bocorkan taktik Inggris, Capello marah
Dituduh bocorkan taktik Inggris, Capello marah
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Inggris, Fabio Capello membantah keras pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya telah membocorkan strategi Inggris kepada pelatih Italia, Cesare Prandelli, Jelang laga perempat final antara Inggris melawan Italia di stadion Olimpiade, Kiev, Ukraina, dini hari nanti.

Capello berencana akan menuntut seseorang yang telah membuat berita tidak benar dan menyudutkan dirinya.

“Siapa yang menulis berita ini, saya akan menuntut mereka ! Kami akan memulai tindakan hukum terhadap siapa saja yang telah memberitakan bahwa saya membantu pelatih Italia membocorkan taktik Inggris, padahal saya belum pernah bertemu Prandelli selama satu tahun,” tegas Capello seperti dilansir Sky Sports, Minggu (24/6/2012).

Sementara putra Fabio Capello, Pierfilippo mengatakan ini adalah sebuah penghinaan yang sangat kejam bagi Capello dan dirinya yakin ayahnya tersebut tidak akan membocorkan taktik Inggris kepada kubu Italia, walaupun Capello berkewarganegaraan Italia.

Pierfilippo menambahkan saat ini antara Capello dengan Asosiasi sepak Bola Italia (FA) memiliki hubungan yang sangat baik meskipun Capello sudah tidak menjabat sebagai pelatih, jadi pemberitaan yang menyudutkan ayahnya itu tidak benar.

“Ini adalah penghinaan bagi ayah saya dan keluarga. Capello sudah bekerja selama empat tahun bersama FA, jadi tidak mungkin ayah saya membocorkan strategi Inggris kepada Azzurri,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)