Tewas Mengerikan, Tubuh Bos Ojol Ditemukan Terpotong-potong

Kamis, 16 Juli 2020 - 12:56 WIB
loading...
Tewas Mengerikan, Tubuh Bos Ojol Ditemukan Terpotong-potong
Fahim Saleh, CEO Gokada, ditemukan tewas dimutilasi di sebuah apartemen di New York, AS. Foto/legit.ng
A A A
NEW YORK - Peristiwa mengerikan menimpa CEO Gokada, perusahaan transportasi ojek online (ojol) di Nigeria bernama Fahim Saleh. Ia tewas dengan tubuh yang terpotong-potong di sebuah kondominium mewah di New York, Amerika Serikat (AS), di samping jasad Fahmi ditemukan gergaji mesin.

Departemen Kepolisian New York (NYPD) mengungkapkan jasad Saleh ditemukan saudara perempuannya ketika akan memeriksanya. Jasad itu ditemukan di area sebelah ruang tamu. "Bagian lain dari tubuhnya dimasukkan ke dalam tas individu di apartemen," kata sumber itu.

Sumber itu mengatakan polisi belum mengetahui motif di balik serangan mengerikan itu. NYPD melihat bagaimana penyerang keluar dari gedung apartemen. Menurut pejabat tersebut seorang pria berpakaian lengkap - yang menurut polisi diduga sebagai pelaku pembunuh Saleh - terlihat dalam video memasuki lift bersamanya.

"Lift di gedung Saleh langsung menuju unit apartemen di sana," ungkap sumber itu.

"Begitu berada di dalam apartemen Saleh, tersangka penyerang mulai menyerangnya," sambungnya. Baca : Polisi Akan Periksa Kejiwaan Satu Keluarga Pelaku Pembunuhan di Bantaeng

Sementara itu, Gokada mengkonfirmasi kematian Saleh yang tiba-tiba dan tragis itu di Twitter. "Fahim adalah pemimpin yang hebat, inspirasi dan cahaya positif bagi kita semua," tulis perusahaan itu.

"Hati kami ditujukan kepada teman-teman, keluarga, dan semua orang yang merasakan kesakitan dan patah hati yang kami alami saat ini, di sini di Gokada. Semua pembaruan dan perubahan akan dikomunikasikan dengan Anda, karena hal itu terus berkembang. Selamanya dalam hati kami," bunyi pernyataan itu.

Sebagai anak sekolah menengah, Saleh mendirikan PrankDial.com, sebuah situs web untuk merekam panggilan usil, yang ditulisnya pada tahun 2018, dan telah menghasilkan lebih dari USD10 juta sejak awalnya. Dia terus menemukan dan menjual situs sepanjang masa remajanya dan waktunya di Universitas Bentley.

Baru-baru ini, ia mendirikan perusahaan modal ventura Adventure Capital, yang berinvestasi dalam perjalanan berbagi perjalanan di negara-negara seperti Bangladesh dan Kolombia. Baca Juga : Berkas Kasus Pembunuhan Mahasiswi UIN Alauddin Belum Dilimpahkan

Di Medium, tempat dia menulis blog secara teratur, dia menyebut pendiriannya Gokada salah satu hal paling luar biasa yang pernah dia lakukan. Pengetahuannya yang terbatas tentang sistem transportasi Nigeria pada awalnya mematikan orang Nigeria yang ia coba rekrut untuk memulai kariernya.

Perusahaan itu berhasil mengumpulkan keuntungan lebih dari USD5 juta dan mempekerjakan lebih dari 800 pengemudi, tetapi bisnis Gokada terpukul awal tahun ini ketika Lagos melarang sepeda motor komersial di kota itu. Saleh memfilmkan permohonan yang berapi-api atas nama karyawannya untuk mencabut larangan tersebut. Sementara itu, perusahaan beroperasiuntuk pengiriman dan sedang berupaya meluncurkan layanan penyewaan kapal, katanya kepada CNN pada bulan Februari.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)