Sarri Beberkan Penyebab Tidak Konsistennya Juventus

Kamis, 16 Juli 2020 - 14:13 WIB
loading...
Sarri Beberkan Penyebab Tidak Konsistennya Juventus
Pelatih Kepala Juventus Maurizio Sarri. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Pelatih Kepala Juventus Maurizio Sarri mengeluhkan tidak konistennya penampilan timnya sehingga meraih hasil imbang 3-3 melawan Sassuolo, pada lanjutan Seria A.

Pada laga itu, Juventus berhasil unggul terlebih dahulu 2-0 melawan Sassuolo, melalui Danilo dan Gonzalo Higuain namun dibalas 3 gol oleh tim tuan rumah membuat mereka harus bekerja keras.



Beruntung pemain Juventus Alex Sandro menyelamatkan satu poin bagi Juve, melalui tandukan pemain ini hingga masih meraih 77 poin melalui 33 pertandingan, tujuh poin di atas Atalanta.

"Seorang pelatih mengharapkan konsistensi dari timnya, itu adalah sesuatu yang kurang dari kita baik secara fisik maupun mental. Kami memiliki beberapa momen yang sangat kuat dalam pertandingan dan beberapa momen pasif yang sulit dipahami," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami menghadapi tim dalam performa luar biasa baru-baru ini dan Sassuolo tidak berbeda, karena mereka menang empat kali berturut-turut dan jika mereka konsolidasi, mereka bisa menjadi Atalanta masa depan," jelasnya.

Meski demikian, Sarri percaya bahwa mereka bisa menyelesaikan masalah konsistensi sepanjang pertandingan,
"kami berada di jalur yang benar. Setiap tim menjadi berbahaya jika Anda membiarkan mereka berkembang di sepertiga akhir pertandingan kami," katanya.

Pada laga selanjutnya Juve akan menjamu Lazio yang berjuang untuk posisi ketiga dalam klasemen.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)