Messi Akui Real Madrid Pantas Raih Gelar LaLiga Musim ini

Jum'at, 17 Juli 2020 - 09:17 WIB
loading...
Messi Akui Real Madrid Pantas Raih Gelar LaLiga Musim ini
Kapten Barcelona Lionel Messi. Ia mengakui, rival mereka yakni Real Madrid pantas meraih gelar LaLiga musim ini. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi mengakui bahwa Real Madrid panta jadi juara LaLiga musim ini, setelah Barca kembali menelan kekalahan.

Barcelona harus kehilangan poin saat melawan Osasuna setelah takluk 1-2 pada hari Kamis, (16/07/2020) atau Jumat dini hari, padahal mereka berusaha menjaga peluang mempertahankan gelar. Hasil tersebut membuat Madrid menjadi juara untuk pertama kalinya selama tiga musim.



"Kami telah menekan sepanjang musim tetapi kami juga tidak konsisten sepanjang musim," kata Messi kepada Movistar.

"Hari ini tidak mudah untuk menemukan jalan keluar untuk mengalahkan kiper. Saya tidak berpikir kita harus kalah, tetapi kami tahu jenis permainan apa yang akan terjadi dan kami tahu kami harus tetap bersabar untuk menemukan jalan melalui," lanjutnya.

"Saya pikir Real Madrid melakukan apa yang harus mereka lakukan. Mereka telah melakukan dengan sangat baik sejak jeda kompetisi. Tentu saja, kami memiliki banyak cedera dan banyak poin kehilangan dalam pertandingan yang tidak seharusnya kami lakukan," jelas pemain asal Argentina ini.

Meski demikian Messi mengaku, Barcelona masih memiliki perjalanan untuk terus maju, termasuk di Liga Champions musim ini.

"Sekarang kita harus kritis terhadap diri sendiri selama musim panas dan melihat kembali kesalahan yang telah kita buat," jelasnya.

"Melihat ke belakang selama musim ini, tentu saja Madrid layak mendapatkannya. Kita harus melihat kembali diri kita sendiri dan mencari tahu di mana kita salah daripada melihat tim lain," tandas pemain ini.

Barcelona saat ini masih harus berjuang di Liga Champions, hanya saja mereka harus menghadapi terlebih dahulu Napoli, sebelum melawan Bayern atau Chelsea di babak selanjutnya.

"Sulit jika Anda bermain dengan cara kami bermain di sini hari ini untuk memenangkan gelar," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)