Lahm berharap Schweini main lawan Italia

Senin, 25 Juni 2012 - 05:15 WIB
Lahm berharap Schweini main lawan Italia
Lahm berharap Schweini main lawan Italia
A A A
Sindonews.com - Kapten timnas Jerman, Philipp Lahm mengharapkan Bastian Schweinsteiger segera pulih dari cederanya saat menghadapi Italia di semifinal Piala Eropa 2012. Walaupun hingga saat ini Schweini belum menunjukkan kondisi terbaiknya.

’’Setelah harus absen selama tiga kali sesi latihan, membuat semuanya sedikit jelas. Walaupun dia sedang mengalami cedera Tapi, saya yakin Schweinsteiger memiliki kondisi yang baik dibandingkan pemain lainnya,’’jelas Lahm seperti yang dilansir Goal.com, Senin (25/6/2012).

Saat pertandingan semifinal nanti, Der Panzer hanya membutuhkan pemain yang dalam kondisi fit (100 persen) untuk bisa bermain dan memenangkan pertandingan melawan Italia di Stadion Donbass Arena, Donetsk.

Schweinsteiger sendiri mengaku khawatir cedera pergelangan kakinya belum menunjukkan perkembangan yang baik. Sehingga dirinya harus meninggalkan sesi latihan selama beberapa hari. Ia tidak mempermasalahkan jika pelatih Joachim Loew harus memilih pemain lain untuk menjadi starter di pertandingan melawan Italia di semifinal.

’’Saya hanya dapat menghadiri latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Yunani. Jujur saja, pergelangan kaki saya menyebabkan saya kesulitan. Tapi saya akan berusaha bisa sembuh sebelum pertandingan semifinal nanti dimulai,” kata Schweinsteiger.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6277 seconds (0.1#10.140)