alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Barcelona Harus Lakukan Perbaikan Sebelum Lawan Napoli

Agus Nyomba
Barcelona Harus Lakukan Perbaikan Sebelum Lawan Napoli
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa

BARCELONA - Skuat Barcelona harus segera bangkit dan melakukan perubahan, sebelum menjamu Napoli pada leg kedua di Liga Champions nantinya.

Tim asal Catalan ini tinggal mengharapkan trofi terserbut untuk dikejar musim ini, meski diketahuin sejumlah tim elit Eropa sudah siap menjegal Lionel Messi dkk.

Baca Juga: Messi Akui Real Madrid Pantas Raih Gelar LaLiga Musim ini



Barcelona harus merelakan gelar LaLiga musim ini untuk rival mereka Real Madrid, setelah takluk Osasuna di Camp Nou dengan skor 1-2. Hasil tersebut cukup membuat Madrid mengunci gelar ke 34 untuk tim Ibukota ini.

Sebelum berbicara banyak di Liga Champions, Barcelona harus meredam Napoli terlebih dulu. Klub Serie A Italia tersebut, tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya di Italia mereka menjadi tim yang masuk 5 besar papan klasemen.

Kapten Barcelona Lionel Messi mengatakan Barcelona perlu banyak berubah jika mereka tak ingin tersingkir dari Liga Champions.

"Orang-orang kehilangan kesabaran setelah kalah dari Roma dan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir," katanya kepada Movistar.

"Kami perlu istirahat dan lupakan ini jika kami ingin berjuang untuk Liga Champions. Kami perlu banyak berubah, jika tidak, kami juga akan kalah melawan Napoli," lanjut pemain Argentina ini.

Barcelona memang harus menelan pil pahit di Liga Champions dua musim terakhir, sebelumnya mereka disingkirkan oleh AS Roma, musim lalu Liverpool menjadi tim yang membuat Barca keluar dari kompetisi elit Eropa ini sekaligus menjadi juara.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa bermain seperti ini kita tidak akan bisa bertarung untuk Liga Champions dan Anda lihat, kita bahkan tidak bisa berjuang untuk liga. Kita harus kritis terhadap diri sendiri," tandas Messi.

Baca Juga: Beri Gelar LaLiga, Ramos Diyakini Bakal Pensiun di Real Madrid



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak