Barcelona Harus Lakukan Perbaikan Sebelum Lawan Napoli

Jum'at, 17 Juli 2020 - 17:18 WIB
loading...
Barcelona Harus Lakukan Perbaikan Sebelum Lawan Napoli
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Skuat Barcelona harus segera bangkit dan melakukan perubahan, sebelum menjamu Napoli pada leg kedua di Liga Champions nantinya.

Tim asal Catalan ini tinggal mengharapkan trofi terserbut untuk dikejar musim ini, meski diketahuin sejumlah tim elit Eropa sudah siap menjegal Lionel Messi dkk.



Barcelona harus merelakan gelar LaLiga musim ini untuk rival mereka Real Madrid, setelah takluk Osasuna di Camp Nou dengan skor 1-2. Hasil tersebut cukup membuat Madrid mengunci gelar ke 34 untuk tim Ibukota ini.

Sebelum berbicara banyak di Liga Champions , Barcelona harus meredam Napoli terlebih dulu. Klub Serie A Italia tersebut, tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya di Italia mereka menjadi tim yang masuk 5 besar papan klasemen.

Kapten Barcelona Lionel Messi mengatakan Barcelona perlu banyak berubah jika mereka tak ingin tersingkir dari Liga Champions.

"Orang-orang kehilangan kesabaran setelah kalah dari Roma dan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir," katanya kepada Movistar.

"Kami perlu istirahat dan lupakan ini jika kami ingin berjuang untuk Liga Champions. Kami perlu banyak berubah, jika tidak, kami juga akan kalah melawan Napoli," lanjut pemain Argentina ini.

Barcelona memang harus menelan pil pahit di Liga Champions dua musim terakhir, sebelumnya mereka disingkirkan oleh AS Roma, musim lalu Liverpool menjadi tim yang membuat Barca keluar dari kompetisi elit Eropa ini sekaligus menjadi juara.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa bermain seperti ini kita tidak akan bisa bertarung untuk Liga Champions dan Anda lihat, kita bahkan tidak bisa berjuang untuk liga. Kita harus kritis terhadap diri sendiri," tandas Messi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)