Kantongi Rekomendasi PDIP, Rahman-Muammar Masih Butuh Tambahan Parpol

Jum'at, 17 Juli 2020 - 18:26 WIB
loading...
Kantongi Rekomendasi PDIP, Rahman-Muammar Masih Butuh Tambahan Parpol
Bakal Calon Bupati Pangkep Rahman Assegaf saat mendaftar di PDIP. Foto: Sindonews/dok
A A A
PANGKEP - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang, resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) . Pasangan yang populer disapa Ramah ini merupakan satu dari 45 pasangan calon yang diumumkan secara virtual mendapatkan dukungan DPP PDIP, Jumat (17/7/2020).

Rahman yang dikonfirmasi menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan PDIP. Meski demikian, diakuinya perjuangan belum berakhir, dimana pihaknya masih harus mencukupkan dukungan kursi sebagai syarat maju sebagai kandidat pada Pilkada Pangkep 2020 .

Baca Juga: Pilkada Pangkep, Rahman Sisa Tunggu Rekomendasi PDIP-Berkarya

“Alhamdulillah. Ini adalah buah kerja keras semua masyarakat yang mendukung kami untuk sama-sama berjuang guna perubahan Pangkep kedepannya. Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat kepada kami,” katanya saat dihubungi SINDOnews, Jumat (17/7/2020).

Pasangan Ramah saat ini memiliki dua rekomendasi parpol yaitu dari PDIP dengan tiga kursi dan PPP sebanyak dua kursi. Dengan begitu, pasangan ini masih butuh dukungan parpol lain yang memiliki minimal dua kursi untuk mencukupkan dukungan sebagai syarat maju pada Pilkada Pangkep.

Sejauh ini, parpol yang santer dikabarkan merapat dengan pasangan Ramah yakni Partai Berkarya. Toh, Rahman berstatus Ketua Partai Berkarya Kabupaten Pangkep.

Baca Juga: Rahman Ingin Kawinkan Gerindra dengan Berkarya di Pilkada Pangkep
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)