Pirlo tunggu pergerakan aneh Hart

Senin, 25 Juni 2012 - 07:31 WIB
Pirlo tunggu pergerakan aneh Hart
Pirlo tunggu pergerakan aneh Hart
A A A
Sindonews.com - Duel laga perempat final Piala Eropa 2012 antara Inggris melawan Italia, pemain tengah Italia, Andrea Pirlo berhasil mengecoh kiper Inggris, Joe Hart dengan melakukan tendangan sensasional saat drama adu penalti.

‘’Ketika saya ingin menendang, Hart terlihat melakukan pergerakan aneh di bawah mistar gawang. Dan akhirnya saya berinisiatif menunggu untuk melakukan tendangan chip tersebut, ’’ jelas Pirlo seperti yang dilansir Goal.com, Senin (25/6/2012).

Pirlo menambahkan, selama pertandingan berlangsung Inggris bermain bertahan dan lebih sering melakukan serangan balik (counter attack) jadi serangan yang dilakukan tidak terlalu membahayakan gawang Buffon.

Mantan pemain AC Milan tersebut mengaku sudah mengetahui Inggris akan bermain seperti itu, karenanya sejak awal pertandingan Gli Azzurri langsung berinisiatif melakukan serangan. Tapi, ini menjadi pertandingan yang sangat melelahkan dimana para pemain di lapangan harus menunggu kemenangan lewat drama adu penalti.

‘’Kami tahu bisa mengontrol pertandingan karena Inggris tim yang sangat bertahan dan kami melihat itu sejak masih di penyisihan grup. Hanya saja menyedihkan kami harus melalui pertandingan panjang untuk mengalahkan mereka. Ini jelas sangat menguras banyak tenaga,’’ terang Pirlo.

Setelah berhasil mengalahkan Inggris, Italia akan bertemu Jerman di semifinal Piala Eropa 2012, pada 29 Juni 2012 mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)