Hart akui kesalahan

Senin, 25 Juni 2012 - 09:25 WIB
Hart akui kesalahan
Hart akui kesalahan
A A A
Sindonews.com - Kiper utama Inggris, Joe Hart mengaku paling bersalah ketika tidak berhasil menangkap satupun bola lewat drama adu penalti melawan Italia di perempat final Piala Eropa 2012.

Hart mengatakan sebelum pertandingan itu berlangsung dirinya sudah melakukan latihan yang keras beberapa minggu terakhir agar bisa menebak tendangan penalti lawan, namun hal itu nampaknya sia-sia dilakukan dimana Hart harus merasakan malu saat Andrea Pirlo mengeksekusi tendangan penalti sensasional yakni dengan men-chip bola.

‘’Saya merasa seperti tidak ada yang bisa mengalahkan saya. Tapi, malah saya yang dibuat emosi saat tidak bisa membuat penyelamatan drama adu penalti,’’ jelasnya seperti dilansir TheSun, Senin (25/6/2012).

Hart menambahkan meskipun skuad Roy Hodgson berhasil menahan 120 menit pertandingan, tapi The Three Lions harus berakhir seperti itu. Ini sangat sulit diterima, karena timnas Inggris kembali merasakan pengalaman pahit lewat adu penalti.
“Kami telat untuk melakukan perubahan strategi selama 120 menit pertandingan dan pengalaman ini sangat berharga di sebuah turnamen sebesar ini,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)