TOPIK TERPOPULER

Lindungi Adik dari Serangan Anjing, Bocah Ini Dapat Gelar Kehormatan WBC

sazili mustofa
Lindungi Adik dari Serangan Anjing, Bocah Ini Dapat Gelar Kehormatan WBC
Bridger Walker bocah berusia enam tahun (kiri) menjadi korban digigit anjing karena menyelamatkan adik perempuannya (kanan).Foto/Daily Mail

WYOMING - Seorang bocah berusia enam tahun mendapatkan gelar kehormatan dari dewan tinju dunia alias WBC. Sang bocah bernama Bridger Walker berhak menyandang gelar kehormatan 'WBC Honorary Champions' atas keberaniannya.

Bocah asal Wyoming, Amerika Serikat (AS) ini diketahui bertaruh nyawa demi melindungi adik perempuannya. Ia bertarung dengan seekor anjing yang membuat mengalami luka parah hingga harus memperoleh 90 jahitan.

Awalnya, seekor anjing mendekati dan mencoba menggigit adik perempuannya. Melihat anjing itu, Walker kemudian dengan sengaja berdiri di depan saudara perempuannya sebelum anjing itu menggigitnya di pipi kirinya pada 9 Juli lalu.Setelah serangan horor anjing itu, Walker mengalami luka serius di pipinya dan harus menjalani 90 jahitan.



Baca Juga: Pertina Makassar Agendakan Kejuaraan Tinju Indonesia Timur

WBC melalui juaranya, Tyson Fury, memberikan langsung gelar kehormatan tersebut. "Kami merasa terhormat untuk Bridger Walker, bocah enam tahun. Kami memberinya gelar Juara Kehormatan WBC untuk tindakan berani yang mewakili nilai-nilai terbaik kemanusiaan. Bridger, kamu seorang pahlawan," bunyi pernyataan resmi WBC melalui akun Twitter-nya.

Dalam akun Instagram Nikki, bibi Bridger Walker, bocah pemberani itu mengatakan, "Jika seseorang harus mati, saya pikir itu harus saya," kata Walker.

Awalnya, postingan Nikki di akun Instagram miliknya tentang aksi heroik Bridger Walker telah menyebar dan menerima lebih dari 200.000 like dan 11.000 komentar.



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!