Relawan Telusuri Sungai Masamba Cari Korban Banjir Bandang

Minggu, 19 Juli 2020 - 10:32 WIB
loading...
Relawan Telusuri Sungai Masamba Cari Korban Banjir Bandang
Sejumlah relawan berkumpul sesaat sebelum terjun melakukan pencarian korban di beberapa lokasi, Minggu (19/7/2020). Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU UTARA - Pencarian korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) masih terus dilakukan memasuki hari keenam pascakejadian, Minggu (19/7/2020).

Salah satu titik pencarian korban banjir dilakukan di Sungai Masamba. Relawan yang turun melakukan pencarianberasaldari organisasi pecinta alam, dan Tim Search and Rescue (SAR).



"Hari ini kami menyisiri sungai Masamba. Karena sesuai laporan yang kami terima, di Kota Masamba, masih sedikit yang melakukan pencarian korban," kata Kordinator Relawan, Egi kepada SINDOnews.

Selain melakukan pencarian kata Egi, para relawan juga akan melakukan pembersihan di tempat-tempat ibadah.

"Kami akan membagi tim, satu tim akan melakukan pencarian, dan tim yang lain akan melakukan pembersihan di tempat ibadah," kata dia.



Selain di Sungai Masamba, pencarian korban banjir juga dilakukan di tempat lain. Salah seorang relawan, Nasruddin menyampaikan, pencarian korban juga dilakukan mulai dari jembatan gantung Bulumpore sampai ke pertigaan sungai Baliase dan Masamba-Radda.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)