Polisi Amankan 4 Pemuda di Makassar Gara-gara Keroyok Seorang Juru Parkir

Minggu, 19 Juli 2020 - 14:19 WIB
loading...
Polisi Amankan 4 Pemuda di Makassar Gara-gara Keroyok Seorang Juru Parkir
Seorang juru parkir di Kota Makassar menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh tujuh pemuda. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang mengamankan empat orang pemuda yang diduga mengeroyok seorang juru parkir di kawasan apartemen di Jalan Boulevard Makassar.

Empat orang tersebut masing-masing RH (18), MR (20), SP (19) dan S (20). Dalam rekaman CCTV di lokasi kejadian, selain mereka berempat, masih ada tiga orang lain yang terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut.



Dantim Resmob Panakkukang, Bripka Zulqadri mengatakan, korban adalah Wahyu (39). Motif pelaku karena kesal kerap dimintai uang parkir oleh korbannya.

"Korbannya seorang juru parkir. Karena masalah ketersinggungan antara korban dan pelaku," kata Bripka Zulkadri saat dikonfirmasiiNews di Mapolsek Panakkukang Makassar, Sabtu 18 Juli 2020 malam.



Menurut Zulqadri, pihaknya saat ini mengejar tiga orang pelaku lainnya. Namun sementara kasus ini masih didalami oleh polisi, termasuk memeriksa keterlibatan rekan-rekan keempat pelaku ini.

Seorang yang diamankan berinsial S mengatakan, aksi pengeroyokan itu bermula saat Wahyu meminta uang parkir. Padahal menurut S, dia sudah memberikan uang sebelumnya ke Wahyu, saat akan pergi dari apartemen.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)