PMI Gowa Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Minggu, 19 Juli 2020 - 14:45 WIB
loading...
PMI Gowa Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara
Ketua PMI Gowa, Abd Rauf Malaganni memeriksa bantuan yang akan dikirim ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
SUNGGUMINASA - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gowa , Abd Rauf Malaganni melepas bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Pelepasan dilakukan di markas PMI Kabupaten Gowa, Jalan Mangka Daeng Bombong Kecamatan Somba Opu. Abdul Rauf didampingi oleh Wakil Ketua PMI, Muh Asrul dan jajaran pengurus PMI Kabupaten Gowa.



Abdul Rauf mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PMI Kabupaten Gowa kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara.

Dia juga menyebutkan bahwa bantuan yang disalurkan ke Kabupaten Luwu Utara ini merupakan sumbangan masyarakat Kabupaten Gowa. Oleh itudiaberharap bantuan ini bisa meringankan beban korban bencana alam di Luwu Utara.

"Mudah-mudahan dengan bantuan dari masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Luwu Utara," harap Wabup Gowa ini, Minggu (19/7/2020).



Bantuan yang disalurkan berupa, air mineral, pakaian layak pakai, sarung, beras, lilin, mi instan, popok dewasa, sabun cuci, teh sari murni, popok bayi, minyak kayu putih, pembalut wanita dan uang tunai.

Selain itu dirinya berharap agar bantuan tersebut terdistribusi dengan baik dan seluruh anggota PMI Kabupaten Gowa yang ikut mengantar bantuan untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan agar sampai di tempat tujuan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)