Pemkab Pinrang Bawa 4 Truk Bantuan Bencana ke Luwu Utara

Minggu, 19 Juli 2020 - 15:55 WIB
loading...
Pemkab Pinrang Bawa 4 Truk Bantuan Bencana ke Luwu Utara
Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama rombongan dari Pemkab Pinrang saat mengantarkan langsung bantuan korban bencana alam di Luwu Utara, Sabtu (18/7/2020). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara terus mengalir. Terbaru, bantuan datang dari Pemkab Pinrang .

Bantuan dari Pinrang, diantarkan langsung Bupati Irwan Hamid bersama unsur Forkopimda setempat. Bantuan diterima Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di posko bantuan di kantor Bupati Luwu Utara, Sabtu (19/7/2020).



Bantuan dari Pinrang diangkut dengan empat truk dan tiga mobil pick-up berisi kebutuhan pokok. Saat menyerahkan bantuan, Irwan Hamid mengaku prihatin atas musibah yang menimpa Luwu Utara.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Luwu Utara, khususnya yang terdampak banjir bandang. Luwu Utara harus kuat dan segera bangkit,” kata Irwan.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Pemkab Pinrang tersebut.



“Terima kasih atas perhatian dan dukungannya kepada Luwu Utara. Pastinya ini sangat berharga dan tentu saja dapat meringankan beban masyarakat kita di Luwu Utara,” kata Indah.

Sekadar diketahui, empat truk bantuan dan tiga mobil pick up ini berisikan bantuan kebutuhan pokok seperti beras, mi instan, ikan kaleng, sarung, pakaian layak pakai, dan perlengkapan mandi. Ikut serta mendampingi Bupati Pinrang, Ketua DPRD Pinrang Muhtading, serta Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6716 seconds (0.1#10.140)