Dapat Restu Ketum, Emir Barumuli Siap Maju di Musda Golkar Sulsel

Minggu, 19 Juli 2020 - 20:10 WIB
loading...
Dapat Restu Ketum, Emir Barumuli Siap Maju di Musda Golkar Sulsel
Politisi senior Golkar, Emir Baramuli saat mengambil formulir bakal calon ketua Golkar Sulsel untuk maju di Musda. Foto: Sindonews/Muhaimin
A A A
MAKASSAR - Politisi senior Golkar , Emir Baramuli siap maju pada Musda X Golkar Sulsel , dia bahkan sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon di kantor DPD I Golkar Sulsel, Minggu, (19/7/2020).

Emir mengklaim sebelum mendaftar, dirinya sudah meminta izin dengan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. Dia juga sudah melakukan komunikasi ke Sekjend, Lodewijk Freidrich Paulus soal niatannya maju di Musda X Golkar Sulsel.



"Sebelum ke sini, saya sudah sampaikan niat saya ke pak ketum Airlangga dan sekjen DPP Golkar. Pak Ketum minta saya untuk berjuang," kata Emir saat ditemui di kantor DPD Golkar Sulsel, tadi siang.

Emir menjelaskan, niatnya maju di Musda X Golkar Sulsel kali ini. Salah satunya ialah membesarkan beringin di Sulsel.

"Kalau kita tujuanya untuk membesarkan, mempersatukan dari faksi-faksi. Kita juga selalu dengar adanya ketidakharmonisan diinternal kita. Kita mau satukan itu semua," jelasnya.

Emir mengaku, dirinya sudah kenyang pengalaman di Partai Golkar. "Kira-kira sudah 30 tahun saya di Golkar. Sejak era Pak Amin Syam," pungkasnya.

Selain Emir Baramuli, juga ada sejumlah tokoh Golkar Sulsel yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Mereka adalah Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Andi Rio Padjalangi, Supriansyah, Hamka B Kady, Syamsuddin A Hamid, dan Syamsu Alam.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)