SCI Celebes Bantu Korban Bencana Banjir Bandang Lutra

Senin, 20 Juli 2020 - 16:47 WIB
loading...
SCI Celebes Bantu Korban Bencana Banjir Bandang Lutra
SCI Celebes menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Luwu Utara, Minggu 19 Juli kemarin. Foto: Dokumen SCI Celebes
A A A
LUWU UTARA - Bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggugah Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter untuk memberi bantuan kemanusiaan kepada warga yang menjadi korban.

Seperti yang dilakukan pada Minggu, 19 Juli kemarin, SCI Celebes menyalurkan bantuan kebutuhan pokok harian, perlengkapan mandi, pakaian anak-anak, makanan instan, air mineral, serta beras untuk korban bencana.



Bantuan tersebut disalurkan langsung Ketua SCI Celebes, Yusriadi Justar dan Toto Sudarmongi, Koordinator Wilayah SCI Celebes Luwu Raya. Bantuan dibagikan di beberapa lokasi, salah satunya di Poddo, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban banjir bandang di Masamba Luwu Utara. Donasi ini berasal dari member SCI Celebes Chapter. Diharapkan, donasi ini walaupun jumlahnya tidak seberapa bisa sedikit membantu pemenuhan kebutuhan harian korban banjir sementara waktu," ucap Yusriadi Justar dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Menurut Yusriadi, SCI Celebes bukan hanya sebagai komunitas otomotif, tapi juga akan senantiasa hadir dalam menyikapi kondisi sosial di masyarakat.

"Agar kami melalui wadah ini, juga bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat," pungkas Yusriadi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3325 seconds (0.1#10.140)