Salah dan Mane Disarankan Tak Tinggalkan Liverpool Demi Madrid

Senin, 20 Juli 2020 - 16:56 WIB
loading...
Salah dan Mane Disarankan Tak Tinggalkan Liverpool Demi Madrid
Dua penyerang Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane diharap tetap bertahan di Anfield. Foto: Istimewa
A A A
LIVERPOOL - Mantan pemain Real Madrid Nicolas Anelka, menyarankan dua pemain Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane untuk tetap bertahan dari pada pindah ke Madrid musim mendatang.

Mantan pemain Prancis yang bersinar di Liga Inggris tersebut, menilai Liverpool lebih baik dari pada Real Madrid . Diketahui, dua pemain ini menjadi bidikan Real Madrid beberapa musim terakhir.



Terlebih Salah dan Mane telah berperan besar musim ini untuk The Reds yang berhasil meraih gelar Inggris pertama sejak 30 tahun terakhir.

Salah telah mencetak 19 gol di Liga Premier dan memasok sembilan assist, sementara Mane memiliki dua gol dan assist yang lebih sedikit, duo ini terbukti produktif ketika bermain bersama Roberto Firmino.

Statistik seperti itu pasti telah menarik minat Real Madrid , namun Anelka, yang menghabiskan satu musim yang mengecewakan dengan Los Blancos pada 1999-2000 setelah tampil mengesankan di Liga Premier bersama Arsenal, merasa Liverpool adalah tempat terbaik untuk Salah dan Mane.

"Ini trisula yang menakjubkan," kata Anelka kepada Liverpool Echo .

"Saya mencintai mereka semua, terutama Roberto Firmino karena dia adalah kunci keberhasilan Mohamed Salah dan Sadio Mane," lanjut pemain asal Prancis ini.

Dirinya menjelaskan, Salah dan Mane berada di peringkat lima pemain terbaik di dunia saat ini. Mereka kata dia memiliki kualitas untuk bermain bagi Real Madrid.

"Tetapi hari ini Liverpool dapat bersaing dengan Real Madrid sehingga mereka tidak perlu pindah. Liverpool adalah tempat yang tepat untuk itu," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)