alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tetap Eksis di Dunia Politik, Wakil Bupati Bantaeng Niat Caleg 2019

Arisman Majid
Tetap Eksis di Dunia Politik, Wakil Bupati Bantaeng Niat Caleg 2019
Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin menyatakan niatnya untuk kembali bertarung dikacah politik sebagai calon legislatif Provinsi Sulsel dapil 4-Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. Foto : Arisman Majid/SINDOnews

BANTAENG - Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin menyatakan niatnya untuk kembali bertarung dikacah politik sebagai calon legislatif Provinsi Sulsel dapil 4-Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

"Insya Allah saya akan maju pada bursa caleg 2019," kata Muhammad Yasin kepada SINDOnews di Kantor Bupati Bantaeng di jalan Andi Manappiang, Kamis (05/07/2018)

Ia mengaku motivasi untuk maju dibursa Pilcaleg 2019 sebab menginginkan percepatan pembangunan di daerah Sulsel bagian selatan. Menurut Dia hingga saat ini pembangunan Sulsel bagian selatan jauh tertinggal dan tidak merata dibandingkan dengan Sulsel bagian timur



"Kita akan Bantu Gebernur untuk percepatan pembangunan, khususnya Sulsel dibagian Selatan. Apa lagi ini Sulsel dibagian selatan daerah yang merupakan daerah yang tertinggal dibandingkan daerah Sulsel bagian timur," tambahnya.

Meski berniat maju, Yasin sendiri mengaku belum menentukan sikap mengenai kendaraannya yang akan ia gunakan untuk gabung dalam bursa Pilcaleg 2019.

"Kalau itu masih berproses, kita masih mengumpulkan dokumen untuk persyaratan mendaftar, apa lagi masih lama waktu tenggan pendaftarannya hingga 17 juli," jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook