Enrekang Kirim 15 Truk Bantuan Sembako dan Pakaian ke Lutra

Senin, 20 Juli 2020 - 19:06 WIB
loading...
Enrekang Kirim 15 Truk Bantuan Sembako dan Pakaian ke Lutra
Bupati Enrekang Muslimin Bando menyerahkan bantuan sembako kepada Bupati Lutra Indah Putri untuk disalurkan ke korban banjir bandang di wilayahnya. Foto/SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
MASAMBA - Pemerintah dan masyarakat Enrekang mengirim 15 truk bantuan berupa sembako dan pakaian untuk korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Bantuan itu diserahkan langsung Bupati Enrekang Muslimin Bando kepada Bupati Lutra Indah Putri Indriani di Masamba, Senin (20/7/2020).

"Alhamdulillah rombongan tiba dengan selamat di Kota Masamba (Lutra). Bantuan ini berasal dari masyarakat 129 desa dan kelurahan, OPD, kecamatan dan sejumlah organisasi serta komunitas di Enrekang," kata Muslimin.



Pada kesempatan itu, Muslimin juga memanjatkan doa dan harapan masyarakat Enrekang agar Lutra segera bangkit. "Pemkab dan masyarakat Enrekang berdoa Luwu Utara bangkit kembali. Dan Pemkab Enrekang akan selalu ada," ucapnya.

Bupati Lutra Indah Putri Indriani mengaku terharu dengan bantuan dari daerah leluhurnya, Kabupaten Enrekang. "Saya Mewakili masyarakat Luwu Utara, khususnya yang menjadi korban musibah banjir bandang ini, kami menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Enrekang, apalagi diantar langsung bupati dan wakil bupati," ujarnya.

Indah menambahkan perhatian dari daerah tetangga sangat membantu pemerintah dan masyarakat Lutra. "Terima kasih daerah tetangga kami, khususnya kabupaten/kota di Sulsel," ucap Indah yang juga Pembina Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Lutra ini.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)