Pedro: Kami dapat hentikan Ronaldo

Senin, 25 Juni 2012 - 18:41 WIB
Pedro: Kami dapat hentikan Ronaldo
Pedro: Kami dapat hentikan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Pemain depan Spanyol, Pedro Rodriguez yakin timnya dapat menghentikan pergerakan kapten Portugal Cristiano Ronaldo ketika bertemu di semifinal Piala Eropa 2012 yang akan berlangsung di Donbass Arena. Pentingnya menghentikan sosok yang berjuluk CR7 itu karena bintang Real Madrid tersebut sedang berada di performa terbaiknya saat ini.

Ronaldo sendiri yang bermain sangat baik di dua pertandingan terakhir saat menghadapi Belanda dan Republik Ceko dimana ia telah berhasil membuat dua gol yang membuat Portugal melaju hingga babak semifinal. Meskipun Ronaldo bermain gemilang, bintang Barcelona Pedro percaya skuadnya akan mampu menghentikan Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain fantastis yang harus diperhitungkan. Tetapi saya pikir kami tahu bagaimana menghentikan dia, jadi mari ditunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti. Kami sangat percaya diri tetapi pasti akan sulit," ungkap Pedro seperti dilansir Soccerway, Senin (25/6/2012).

Pemain 24 tahun ini juga pecaya jika timnya yang dilatih Vicente del Bosque sedang berada pada puncak permainan di turnamen ini. Dengan begitu Pedro yakin timnya mempunyai kualitas untuk memenangkan Piala Eropa 2012, seperti saat Spanyol memenangkan Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

"Kami memiliki pemain yang hampir sama seperti di masa lalu, sehingga kami yakin dapat bermain baik. Saya pikir tim ini sebaik saat kami memenangkan Piala Eropa atau Piala Dunia," katanya.

Pedro juga mengungkapkan sangat senang dengan kinerja Spanyol saat melawan Prancis setelah mereka memperoleh kemenangan 2-0, dan dia mengakui sangat puas mengalahkan tim sekelas Prancis dengan cara seperti itu.

"Tim bermain sangat baik, kami berhasil membuat membuat gol pertama dan berhasil mempertahankannya. Mengalahkan tim seperti Prancis membuat kami merasa puas," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5305 seconds (0.1#10.140)