Peringati HBA ke-60, Kejari Wajo Ziarah ke TMP Empagae

Selasa, 21 Juli 2020 - 12:50 WIB
loading...
Peringati HBA ke-60, Kejari Wajo Ziarah ke TMP Empagae
Kajari Wajo, Eman Sulaeman bersama Ketua IAD Kejari Wajo saat ziarah ke TMP Empagae, Kota Sengkang, dalam rangka HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20, Selasa (21/7/2020). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo ziarah ke taman makam pahlawan (TMP) Empagae di Kota Sengkang, Selasa (21/7/2020). Agenda tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20.

Ziarah dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wajo, Eman Sulaeman dihadiri seluruh Kepala Seksi (Kasi) dan seluruh pegawai.



Kajari Wajo, Eman Sulaeman menyampaikan, kegiatan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang sudah mendahului.

Peringatan HBA ke-60 pada tahun ini diselenggarakan berbeda karena pandemi COVID-19 . Namun peran Kejaksaan kata Eman akan terus dimaksimalkan seperti tema yang telah diusung, yakni terus bergerak dan berkarya.

"Sebelumnya, banyak kegiatan yang telah kita lakukan, baik bakti sosial, ziarah dan insyaallah besok, Rabu 22 Juli 2020, puncak peringatan HBA ke-60," jelasnya.



Peringatan HBA ke-60, kata Eman menjadi momentum di mana seluruh Kasi dan staf Kejari Wajo melakukan evaluasi internal sehingga lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Momen seperti ini jangan hanya jadi kegiatan seremonial. Momen seperti ini harus dimanfaatkan untuk melakukan refleksi, evaluasi kinerja di internal Kejari Wajo pada tahun-tahun sebelumnya," harapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3160 seconds (0.1#10.140)