Supriansa Tekad Satukan Faksi di Tubuh Golkar Sulsel

Selasa, 21 Juli 2020 - 13:06 WIB
loading...
Supriansa Tekad Satukan Faksi di Tubuh Golkar Sulsel
Anggota DPR RI yang juga bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, Supriansa. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, Supriansa mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia Musda X Golkar Sulsel , Selasa (21/7) siang tadi. Dia didampingi tim pemenangannya.

Supriansa mengatakan, dirinya sebenarnya tak berniat maju sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel. Namun demi kebaikan partai berlambang beringin itu ke depan, anggota DPR RI ini meniatkan bertarung.



"Seiring berjalannya waktu, kita menyaksikan sama-sama bahwa di Golkar Sulsel terbagi ada faksi-faksi. Nah itu yang mendorong perhatian saya, untuk menjadi jalan tengah di antara banyaknya faksi itu," kata Supriansa saat ditemui usai mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD I Golkar Sulsel jalan Bontolempangan, Makassar.

Supriansa mengaku, dia maju di Musda X Golkar bukan karena kepentingan. Dia juga mengklaim tak punya konflik dengan siapa pun di Golkar Sulsel.

"Jadi saya merasa diterima di semua lini. Karena dasar itu, kira-kira timbul niat saya sebagai perekat di Golkar Sulsel," ujarnya.

Di Sulsel, Supriansa satu-satunya kandidat yang mendapat sikap diskresi dari DPP Golkar. DPP merekomendasikan agar Supriansa ditetapkan sebagai calon di Musda X Golkar Sulsel.



Menerima surat sakti dari DPP ini, membuat Supriansa kian percaya diri. Dia sementara membangun komunikasi dengan para pemilik suara di Musda X Golkar Sulsel.

"Saya membuka diri, selebar-lebarnya kepada seluruh pemilik suara untuk bergabung dengan saya. Bagi yang sepakat dengan visi saya dengan partai Golkar ke depan," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)