BIN Turut Bantu Warga Korban Bencana Banjir Bandang Masamba

Selasa, 21 Juli 2020 - 12:59 WIB
loading...
BIN Turut Bantu Warga Korban Bencana Banjir Bandang Masamba
BIN saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Masamba. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Badan IntelijenNegara (BIN) , turut ambil bagian dalam penanganan banjir bandang di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara.

BIN bahkan menyerahkanbantuan kepada korban yang terkena bencana banjir bandang sejak akhir pekan kemarin, dan masih terus menyalurkan bantuan logistik ke wilayah tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan Brigjend TNI, Wing Handoko, Kabinda Sulsel yang diwakili oleh Kasubag Ops Intelijen Binda Sulsel Yusuf.



AdapunBantuan yang diserahkan berupa 2 unit genset dan 100 paket/dus sembako berisi beras 5 kg, mie instan 10 bungkus,minyak goreng 2 liter, hingga susu kental manis 2 kaleng.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BIN kepada masyarakat terdampak bencana," ujar Kasubag Ops Intelijen Binda Sulsel Yusuf.

"Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir. Karena pada saat terjadi bencana besar seperti ini, dibutuhkan kepedulian kita semua bersatu dan saling membantu,” lanjutnya.

Diapun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terkena musibah dan semua pihak dapat turut saling membantu para korban yang tertimpa musibah.

Diketahui, bantuan ini merupakan bantuan BIN tahap pertama sebagai bagian dari Program kemanusiaan yang dilakukan oleh BIN.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)