Agen Sebut Gareth Bale Belum Bisa Tinggalkan Real Madrid

Selasa, 21 Juli 2020 - 13:21 WIB
loading...
Agen Sebut Gareth Bale Belum Bisa Tinggalkan Real Madrid
Penyerang Real Madrid Gareth Bale. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid Gareth Bale dinilai belum bisa meninggalkan klub Ibukota Spanyol tersebut meski ada spekulasi tentang masa depan.

Penyerang bintang, tersebut perilakunya telah dikritik, tampil dalam 16 pertandingan liga musim ini dan ia dikeluarkan dari skuad Zinedine Zidane untuk menghadapi Leganes pada hari terakhir musim pada hari Minggu.



Agen Bale Jonathan Barnett menegaskan, kliennya tersebut tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Gareth baik-baik saja. Kontraknya masih dua tahun," katanya kepada BBC Sport.

"Dia suka tinggal di Madrid dan dia pergi ke mana-mana. Dia masih sebagus siapa pun di tim. Terserah Zinedine Zidane," jelasnya.

Bale memang sementara menjadi sorota, saat perayaan gelar juara LaLiga, pemain asal Wales ini seperti tidak menikmatinya. Jonathan Barnett melanjutkan, meski ada klub yang minat untuk jasanya namun belum bisa terjadi.

"Tentu saja ada minat tetapi hampir tidak ada klub di dunia yang mampu membayarnya. Ini kerugian besar bahwa dia tidak ada di tim Real Madrid saat ini tetapi dia tidak akan pergi," jelasnya.

Bale telah menikmati kesuksesan besar sejak bergabung dengan Madrid dari Tottenham pada 2013, mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan empat gelar Liga Champions untuk diikuti dengan sepasang trofi LaLiga.

Di tengah pembicaraan tentang hubungan yang berantakan dengan pelatih kepala Zidane, Barnett menepis hal itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)