Penampilan Ferdinand Sinaga Saat Latihan Bareng Skuad PSMS Medan

Selasa, 21 Juli 2020 - 13:58 WIB
loading...
Penampilan Ferdinand Sinaga Saat Latihan Bareng Skuad PSMS Medan
Ferdinand Sinaga dikabarkan akan memperkuat PSMS Medan. Foto: Instagram Ferdinand Sinaga
A A A
MEDAN - Ferdinand Sinaga terlihat mengikuti sesi latihan bareng skuad PSMS Medan, Senin 20 Juli kemarin. Itu diketahui dari unggahan akun official_psmsmedan di Instagram.

"Bergabungnya kembali beberapa pemain di latihan sore ini menambah semangat tim. Optimis kinantan (julukan PSMS Medan)," tulis akun tersebut.
Penampilan Ferdinand Sinaga Saat Latihan Bareng Skuad PSMS Medan

Ada lima foto yang diunggah official_psmsmedan. Dua di antarnya memperlihatkan Ferdinand Sinaga. Sementara foto lainnya menunjukkan pemain dan pelatih PSMS Medan.

Sebelumnya diberitakan, penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga diisukan memperkuat PSMS Medan yang bermain di Liga 2.



Manajemen PSM Makassar lewat Media Officernya, Sulaiman Abdul Karim menjelaskan, Ferdinand saat ini memang tengah berada di Medan.

"Betul bahwa Ferdinand saat ini memang ada di Medan. Sebelumnya juga Ferdinand sudah minta izin ke klub untuk pergi ke Medan," tulis Sulaiman dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Adapun kepastian Ferdinand membela PSMS, Sulaiman menegaskan belum ada pembicaraan ke arah sana.



"Soal isu transfer Ferdinand? Kita belum bisa bicara soal itu. Pun jika Ferdinand akan pindah, ya kita tunggu dulu bagaimana regulasi mengaturnya," beber Sulaiman.

Menurut Sulaiman, PSM adalah klub yang tertib dalam segala hal. Termasuk urusan perpindahan pemain, baik yang datang atau pergi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)